Info Kampus
Sosial Media

Awards
INFO KAMPUS


Recruitment Student Staff Direktorat Perencanaan dan Keuangan (DPK) Universitas Amikom Yogyakarta

:: 08 Juli 2019

Direktorat Perencanaan dan Keuangan (DPK) Universitas Amikom Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta  untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa Universitas Amikom (Pria/Wanita) dari semua jurusan ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi )
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah menjadi Student Staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Berpenampilan Rapi, Kreatif & Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama min 3 Bulan.

 

Kelengkapan Lamaran:

  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP,KRS dan Transkrip terakhir
  • Foto 4R close up ( 1 lembar )

Surat lamaran ditujukan via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subject SS DPK

*Pengumpulan CV terakhir via email tanggal 10 Juli 2019

*Interview tanggal 15 Juli 2019 (Diharapkan membawa persyaratan dalam bentuk hardcopy)

*Training Student Staff diadakan pada tanggal 18 Juli 2019

 

Direktur BPC,

 

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng

"));