Info Kampus
Sosial Media

Awards
INFO KAMPUS


StartupTalk 31 :Implementasi Design Pattern di Laravel

:: 20 Maret 2019
Hallo Sobat ABP,
 
Indonesia merupakan lahan yang empuk bagi pelaku Startup. Permasalahan yang masih belum tersolusikan dan juga peningkatan pengguna Internet menjadi salah satu faktor banyaknya founder-founder startup baru bermunculan di indonesia. 
Pengguna dan permasalahan yang banyak tersebut tak jarang menjadi kendala tersendiri dalam pembangunan aplikasi yang akan dihadirkan oleh para pelaku startup. Buruknya pengembangan aplikasi menjadi salah satu faktor startup gagal karena berimbas pada penurunan pengguna dan juga profit tentunya. Namun bagaimana cara membangun aplikasi yang baik dengan kebutuhan yang kompleks ?
 
Domain-driven design (DDD) adalah sebuah pendekatan untuk membangun aplikasi yang memiliki kebutuhan kompleks dengan menghubungkan implementasi antar model. Pendekatan ini tentunya sangat berguna untuk pembangunan aplikasi startup yang memiliki kebutuhan kompleks yang menggunakan laravel sebagai frameworknya.
 
Kali ini Amikom Business Park mendapat kesempatan untuk menghadirkan mas Dyan Galih untuk berbagi ilmunya pada StartupTalk 31 dengan tema "Implementasi Design Pattern Di Laravel". Mas Dyan Galih adalah penggiat sistem informasi dan keamanan cyber yang telah berkecimpung di dunia IT selama lebih dari 11 tahun. Beliau sudah mondar mandir menjadi pembicara dalam event-event IT di Indonesia.
 
Namun sangat disayangkan, kami harus membatasi peserta sebanyak 50 peserta saja karena ruangan yang terbatas.
 
Ayo tunggu apa lagi, segera daftar dan ajak sobatmu untuk sharing bareng di #StartupTalk31 
📅 : Sabtu, 23 Maret 2019
🕤 : 09:00 WIB
🏠 : ABP Incubator, Unit V, Universitas AMIKOM Yoyakarta
 
Terbuka untuk umum. LIMITED
 
Link registrasi : bit.ly/daftar-startuptalk-31
"));