Info Kampus
Sosial Media

Awards
INFO KAMPUS


Seminar Spesial Hari Ibu

:: 18 Januari 2018
Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh,
 
*Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku...Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, kukirimkan pesan ini agar Engkau tahu aku senantiasa mencintaimu.*
 
Upss🀭, Maaf nih udah baper duluan sebelum waktunya.
*Oh iya, Halo Sahabat UKI JashtisπŸ‘‹πŸ»πŸ‘‹πŸ»*
 
Gimana nih kabarnya?
Setelah lihat sekilas pesan di atas ada gak sih yang langsung kepikiran Ibu nya atau Orang Tua nya dirumah?
Terakhir kali berkabar dengan Ibu kapan nih? Jangan bilang kalo gapernah yaπŸ˜“
Duh gimana dong' padahal ya segala hal yang kita jalani saat ini itu kalo bukan karena doa dari mereka kita ni bukan apa apa lohπŸ˜₯
 
Nahh.. Masih dilema dan bertanya-tanya gimana cara yang baik untuk komunikasi sama orangtua?. .  
Sudahin girls bingung-bingungnyaa..
Yuk, ikut ajaa...
 
*SEMINAR SPECIAL HARI IBU (Jelajah Ilmu#1)* 
.
πŸ’  *JELI#1* mengangkat tema : 
 
🌸_" *How Are You Today, Mom?"*🌸_
.
β–ͺBersama: 
*Bunda Rochma Yulika*
.
πŸ—“ Jum'at, 21 Desember 2018
⏰  09.00-Selesai WIB
πŸ“ Citra 2 Universitas AMIKOM Yogyakarta
*πŸ’Έ HTM : 10K*
 
 _WOMEN ONLY_
 
Fasilitas:
πŸ”– Ganci
🎴 Stiker
🍟 Snack
πŸ“– Ilmu yang bermanfaat
🀝🏻 Teman baru
🎁 Doorprice
🧾 E-Sertifikat
 
_*Link Pendaftaran*_
 
*Contact Person*
Novi (082248841775)
Ani (085826690682)
 
*Ketentuan Pembayaran*
_Amikom : Stand (Depan Citra Printing)_
_UMUM : OTS (Depan Citra 2)_
 
 
Ayok ramaikeeuun!!~
Ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknyaaa^^
.
*Don't Miss It, Girls!* .
_Jazakumullah khairan katsiir_ 
.
_🌸✨ Wassalaamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh βœ¨πŸŒΈ
 
_______________________________
*Kemuslimahan UKI JASHTIS AMIKOM Yogyakarta*
__________________________________
 
#AyoGabungLDK
#MuslimahHarusCerdas
#AkhwatTangguh
#Kajianmuslimahjogja
#KolaboratorKebaikan
#JumatInspiratif
"));