Info Kampus
Sosial Media

Awards
INFO KAMPUS


Surat Edaran Wakil Rektor 1 Terkait Pembayaran Spp Tetap, Pengisian Krs Dan Perubahan KRS Ganjil 2018 2019

:: 29 September 2018

SURAT EDARAN

No: 001/WAREK I/AMIKOM/2018

 

Diinformasikan bagi mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta, bahwa diberikan kesempatan bagi mahasiswa :

 Mahasiswa yang belum melakukan pembayaran spp tetap ganjil 2018 / 2019

  1. Mahasiswa yang sudah melakukan pembayaran spp tetap ganjil 2018/ 2019 namun belum melakukan pengisian krs
  2. Mahasiswa yang ingin melakukan perubahan krs

 

Bagi mahasiswa tersebut diatas, diharapkan untuk segera menghubungi Direktorat Administrasi Akademik dan Kemahasiswan (DAAK)  pada:

 

TANGGAL                                : 28 September – 10 Oktober 2018

SENIN  - JUMAT                      : JAM 08.30 – 15.00 WIB

SABTU                                     : 08.30 – 12.00 WIB

 

SYARAT MELAKUKAN PERUBAHAN :

 

 

  1. BAGI MAHASISWA YANG BELUM MELAKUKAN PEMBAYARAN SPP TETAP, BISA LANGSUNG KE PELAYANAN DAAK GEDUNG 4
  2. BAGI YANG SUDAH MELAKUKAN PENGISIAN KRS,  PERUBAHAN BISA DILAKUKAN DENGAN CARA MENAMBAH ATAU MENGURANGI MATAKULIAH DENGAN SYARAT MEMBAWA BUKTI PRINTOUT KHS YANG INGIN DIAMBIL.
  3. UNTUK MATAKULIAH YANG BARU DI INPUT KAN PADA SAAT PERUBAHAN KRS (WAJIB / PILIHAN/ KONSENTRASI ) , MAKA PERKULIAHAN LANGSUNG MENGIKUTI JADWAL YANG TELAH ADA.

 

JIKA ADA YANG BELUM JELAS, BISA LANGSUNG BERTANYA KEBAGIAN DAAK

Yogyakarta , 28 September 2018

Wakil Rektor I

 

 

Bambang Sudaryatno, M.M

 

 

LINK SURAT EDARAN RESMI

"));