Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Shorinji Kempo Universitas Amikom yang tergabung dalam Kontingen Kab. Sleman berhasil menjadi Juara Umum di Kejurda Tahun 2018

26 Desember 2018. Diposting oleh humas

       Sabtu,15Desember 2018 Shorinji Kempo Universitas Amikom yang tergabung dalam Kontingen Kab. Sleman mengikuti dan kembali menorehkan prestasi pada Kejurda Perkemi DIY 2018 yang diadakan di Gedung SMAN 1 SewonBantul. Kejuaraan Daerah PERKEMI tahun 2018 diikuti oleh Kab.Bantul sebagai tuan rumah, Kab. Kulonprogo, Kab. GunungKidul, Kota Yogyakarta dan Kab.Sleman. Kontingen Kab.Sleman menurunkan kenshi/atlet-atlet PLAPD dan PUSLATKAB 2018. Khusus nomor pertandingan kategori Usia Remaja turun atlet – atlet PLAPD sedangkan usia Dewasa diturunkan kenshi Puslat kab 2018.

         Shorinji Kempo Universitas Amikom yang tergabung dalam Kontingen Kab. Sleman berhasil menyambet 10 medali emas,11 Perak, dan 6 perunggu sehingga kontingen Kab.Sleman dalam perhelatan KejurdaTahun 2018 berhasil sebagai Juara Umum dan kembali mempertahankan gelar Juara Umum yang kesekian kalinya diajang Kejurda.

         Juara Umum dengan perolehan 10 medali emas, di susul Kab.Kulonprogo 8 Emas dan Kab.Gunung kidul 6 Emas. Atlet penyumbang medali emas kontingen Kab. Sleman Randori Remaja Putra – Afila Barlea AS. Kelas 50 Kg,  Randori Remaja Putri – Sayyida Nafizsa Z. Kelas 42 Kg, Salsabila Arrin HD. Kelas 48 Kg, Roslin Maimun Kelas 54 Kg,  Randori Dewasa Putra – Kristowirawan Kelas 65 Kg, Akbar Maulana Kelas 60 Kg, Randori Dewasa Putri – Veronoca Febby Asri H. Kelas 50 Kg, Embu Pasangan Remaja – Nilam Aulia dan Roslin Embu Pasangan Kyu I, Embu Pasangan Dewasa – Akbar Maulana & Daniel Alpha G. Embu Pasangan Kyu I, Rizky Rosyid H. & M. Rizky Syah Tio Embu Pasangan kyu III.

         Tujuan mengikuti kejuaraan daerah PERKEMI tahun 2018 ini untuk meningkatkan mental dan pengalaman bertanding atlet Pemusatan Latihan Atlet Pelajar Daerah (PLAPD) Kabupaten Sleman dan liburan untuk atlet Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) Sleman tahun 2018. Dan semoga Shorinji Kempo Universitas Amikom bisa lebih baik lagi dan dapat mempertahankan prestasi untuk kedepannya dalam ajang kejuaraan apapun serta dapat lebih mengharumkan nama Universitas Amikom itu sendiri ditingkat nasional atau tingkat yang lebih tinggi lagi.

 

 

Bookmark and Share Download berita PDF


"));