Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Seminar Nasional "Membangun Teknologi Kreatif untuk Negeri"

19 Juli 2018. Diposting oleh humas

Ekonomi Kreatif dari Mahasiswa untuk Indonesia

Sleman–Ekonomi kreatif berbasis teknologi merupakan pergerakan ekonomi masadepan yang memiliki peluang untuk memajukan pembangunan Bangsa. Yang menjadi sebuah pertanyaan bagaimana agar hal tersebut dapat direalisasikan. “untuk membangun ekonomi kreatif mulailah dengan membangun mental positif dalam menghadapi persaingan global” kata Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta, Prof. Dr. M Suyanto M.M dalam Seminar Nasional Membangun Teknologi Kreatif untuk Negeri yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Sistem Informasi (HIMMSI) Universitas AMIKOM Yogyakarta, kemaren (30/6)

            Menurutnya, masadepan ekonomi kreatif sangatlah penting. Dan lewat seminar ini dia berharap para peserta ilmu yang cukup bermanfaat. Menurut ketua panitia Seminar

Nasional Danny Rizky Pradana Dakhrisman, tujuan dari seminar ini khususnya iyalah untuk menambah ilmu dan harapan untuk peserta setelah mengikuti seminar nasional ini iyalah peserta memiliki semangat jiwa enterpreuneur khususnya dibidang teknologi kretif dan selain itu, Mengetahui lika liku bisnis yang terjadi dimasyarakat khususnya dibidang teknologi kreatif sehingga peserta siap untuk menghadapi persaingan global dan SummIT HIMMSI akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Selain Prof. Yanto pembicara lainnya adalah orang yang berkompeten dalam bidang tersebut. Sebut saja Donni Prabowo, M.Kom selaku General Manajer Inkubator Universitas AMIKOM Yogyakarta dan Febriyo Hadikesuma selaku Direktur Program Rumah Kretif Jogja. (Zahratul Umamah/Departemen Aspirasi HIMMSI).

 

Bookmark and Share Download berita PDF


"));