Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Malam Penganugerahan TEBAS 2019

28 Juni 2019. Diposting oleh humas

Sabtu, 22 Juni 2019 malam penganugerahan TEBAS 2019 sukses digelar. Event perlombaan multimedia tingkat nasional yang spektakuler ini merupakan persembahan KOMA (Komunitas Multimedia Amikom) Yogykarta untuk creator Multimedia Indonesia sebagai wadah apresiasi karya mereka. TEBAS 2019 ini berhasil mewarnai kota Yogyakarta tepatnya di Concer Hall Taman Budaya Yogyakartadan menjadi venue ajang penghargaan bergengsi ini.

Acara pertama dimulai dengan sambutan dari ketua TEBAS 2019 sendiri yaitu Octafian Guntur Fernanda. Lalu sambutan dari salah satu perwakilan lembaga Universitas Amikom Yogyakarta. Setelah sambutan, acara diisi dengan hiburan menarik dengan menghadirkan Guest Star yang popular yaitu MMTC Dance Crew, Nitika Children Choir, Komunitas Gemamaya dan Teater Manggar. Selain penampilan Guest Star, dilangsungkan juga pembacaan dan penganugerahan nominasi peserta TEBAS 2019 dari teman-teman Avikom Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Ruang Gelap Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Kine Klub Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Pak Dedy perwakilan Bank Mu’amalat juga Pak Fauzi selaku Wakil Rektorat III Universitas Amikom Yogyakarta. Meliputi Best Invect kategori Umum, Best Unvect kategori Pelajar, Best Photography Contest dan Best Battle Of Digital Illustration.

Acara berlangsung dengan penuh kemeriahan dan menjadi saksi kemegahan Malam Penganugerahan TEBAS 2019. Inilah salah satu persembahan KOMA untuk mengapresiasi karya kreator multimedia Indonesia.

Dengan diadakannya rangkaian acara ini, semoga TEBAS 2020 akan lebih semarak lagi, persiapannya lebih mantap lagi dan pastinya lebih baik lagi.

TEBAS 2019! CREATION FOR CONSERVATION

KOMA! SELALU DI HATI SELALU DINANTI

Bookmark and Share Download berita PDF


"));