Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Kerjasama antara Universitas Amikom Yogyakarta dengan Hezhou University

27 April 2017. Diposting oleh humas
Liputan berseri MoU Universitas Amikom Yogyakarta dengan 8 Perguruan Tinggi di China (1/8)

 

Universitas Amikom Yogyakarta menandatangani MoU dengan Hezhou University, China dalam acara Guangxi Education Fair yang diadakan di Universitas Bunda Mulia, Jakarta (17 April 2017). Agenda yang diadakan oleh KJRI Guangzhou ini dihadiri oleh 44 orang delegasi dari 25 perguruan tinggi di Guangxi, China. Agenda Penandatanganan MoU tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto, MM dan Direktur Kehumasan dan Urusan Internasional, Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng.

Hezhou University merupakan perguruan tinggi yang berlokasi di daerah Hezhou, Guangzi, dan sudah berdiri sejak tahun 1943. Perguruan tinggi ini merupakan salah satu yang terbesar dan terluas di Guanxi. Luas kampusnya mencapai 220.000 Meter persegi. Kampus berjuluk "Green Campus" ini memiliki lebih dari 6000 mahasiswa, dari dalam maupun luar negeri. Kampus ini juga memiliki 600 orang karyawan, dimana 361 diantaranya merupakan dosen. Informasi Lebih lengkap terkait Hezhou University bisa diakses di :  http://www.hzu.gx.cn/

Agenda ini merupakan salah satu dari rangkaian kerjasama antara Universitas Amikom Yogyakarta dengan 8 Perguruan Tinggi China. Agenda penandatanganan tersebut dilakukan di Universitas Bunda Mulia, Jakarta (17 April 2017) dan Universitas Maranata Bandung (19 April 2017). Kedelapan perguruan Tinggi tersebut adalah : Hezhou University, QinZhou University, Guilin University of Electronic Technology, Guilin University of Aerospace Technology, Guilin University of Technology, Baise University, Guanxi Arts University, dan Wuzhou University. Kerjasama antara Universitas Amikom Yogyakarta dengan beberapa perguruan tinggi di China ini terkait dengan berbagai bidang seperti Kolaborasi project,  riset dan Penelitian, Kerjasama di bidang akademik dan Kemahasiswaan, Student/Staff Exchange, ataupun kerjasama lainnya yang menguntungkan kedua institusi.

Bookmark and Share Download berita PDF


"));