Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

PERUSAHAAN KOREA JAJAKI KERJASAMA DENGAN AMIKOM

17 April 2008. Diposting oleh

Perusahaan asal Korea PT. GAJAKO menawarkan kerjasama dengan STMIK AMIKOM Yogyakarta. Pertemuan berlangsung hari Rabu, 16 April 2008 bertempat di Ruang Meeting STMIK AMIKOM Yogyakarta dengan dihadiri beberapa wakil yang terdiri dari CIO, dan beberapa manajer dari perusahaan tersebut. Sedangkan pihak AMIKOM dihadiri oleh Ketua Lembaga, beberapa kepala bagian dan pimpinan Badan Usaha milik AMIKOM.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Computer Manufacturing, PT. Gajako yang merupakan Perusahaan dari Korea, yang baru saja membuka cabang di Yogyakarta tersebut bermaksud menawarkan kerjasama yang dirasa akan saling menguntungkan dengan pihak STMIK AMIKOM Yogyakarta.

Perusahaan yang akan mulai beroperasi pada bulan Mei ini berharap akan dapat melakukan kerja sama dengan pihak STMIK AMIKOM Yogyakarta dengan sistem barter. Dimaksudkan, alumni dari STMIK AMIKOM akan mendapat kesempatan bekerja disana, begitu juga dengan mahasiswa yang bermaksud magang dalam bidang hardware, teknis, maupun instalasi jaringan.

Pertemuan perdana tersebut, menurut Melwin Syafrizal selaku moderator yang ditemui seusai pertemuan, merupakan penjajagan kerjasama yang nantinya akan ditindaklanjuti. Namun masih belum dapat diputuskan juga kapan MOU akan disepakati, karena menurutnya butuh pertimbangan dan pemikiran khusus dari pihak STMIK AMIKOM untuk pelaksanaan kerjasama tersebut, mengingat PT. Gajako adalah perusahaan baru. Namun, seperti yang diharapkan jika perusahaan tersebut telah beroperasi, tidak akan ada lagi kebingungan dalam mendapatkan karyawan, karena para alumni STMIK AMIKOM Yogyakarta akan memberikan kebutuhan tersebut.
>>Re@d<<

Bookmark and Share Download berita PDF


"));