Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Dialog Interaktif : Optimalkan Pelayanan Kampus dengan ONE STOP SERVICE

16 Maret 2008. Diposting oleh

Suasana di ruang Citra kemarin (15/3) agak berbeda dengan hari-hari biasanya, lebih semarak dan ramai dengan diadakannya dialog mahasiswa yang dihadiri langsung oleh Dr. M. Suyanto, MM selaku Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta,masing-masing ketua jurusan, kepala bagian, perwakilan senator kelas, dan perwakilan dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM).

Acara yang dimulai pukul sembilan pagi hingga pukul 12.30 ini berlangsung menarik, beberapa pertanyaan diajukan dari peserta dialog yang menanyakan langsung ke bagian-bagian terkait. Diantara permasalahan yang diungkapkan antara lain adalah kejelasan kurikulum perkuliahan yang mengalami pergantian, hambatan peminjaman lab dan ruang kelas bagi UKM, koneksi WI-Fi yang makin lambat, antisipasi mati lampu oleh PLN, Parkir yang kurang luas, update web, anggaran UKM, penambahan Lab Explorasi, serta berbagai pelayanan mahasiswa yang dirasa belum maksimal.

Dialog yang sengaja dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mulai dari dari posisi duduk yang ditata baik, dan menghadirkan ketua AMIKOM dan semua kepala bagian, ini adalah yang dinanti-nanti mahasiswa mahasiswa, mahasiswa bisa berinteraksi langsung dengan para pemimpin tersebut.Banyak sekali keluhan, kritikan maupun saran yang disampaikan mahasiswa dengan harapan dapat dicari jalan terbaiknya. Harapannya dari dialog ini bisa membuat AMIKOM menjadi lebih baik, lebih maju, dan terdepan dalam teknologi informasi sesuai dengan visi AMIKOM, demikian dikemukakan oleh Pak Yanto usai pembukaan dialog mahasiswa.

Untuk menanggapi berbagai keluhan mahasiswa tersebut direncanakan AMIKOM akan membangun pelayanan One Stop Service, yang dimulai ketika gedung yang baru telah selesai dibangun, sekarang sedang dipersiapkan dari segi sistem dan SDM-nya, begitu disampaikan oleh Bapak Arief Setiyanto selaku kepala bagian IT. Sukma, mahasiswa angkatan 2005 menyampaikan agar AMIKOM bisa menjadi perguruan tinggi terbaik Se-Asia tenggara perlu adanya perbaikan terhadap pelayanan kepada mahasiswa.[Jay/ Ay/]

Bookmark and Share Download berita PDF


"));