Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

DAMAINYA PINTU MAAF DAN SILATURAHIM DI STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

01 November 2007. Diposting oleh
Sudah hampir lewat beberapa minggu seluruh umat Islam di dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Namun, suasananya masih terasa hingga saat ini. Masih ada sebagian masyarakat mengunjungi sanak kerabat atau keluarga untuk sekedar bersilaturahmi. Tidak terkecuali dengan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di Indonesia seperti STMIK AMIKOM Yogyakarta juga mengadakan kegiatan syawalan.

Ahad (28/10), STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan kegiatan syawalan. Beberapa tamu undangan yang datang diantaranya adalah keluarga besar STMIK AMIKOM Yogyakarta. Dosen, karyawan, dan Badan Usaha yang ada turut hadir beserta keluarga. Dengan tema “Sambut Kemenangan dengan Keikhlasan Hati dan Ketulusan Jiwa”, banyak dihadiri keluarga dengan sebagian banyak yang hadir diantaranya anak-anak. Dengan diisi beberapa hiburan seperti Jamus Kalimashada, penyanyi cilik Atya, dan yang menarik adalah dongeng dari Suhardiman “Batman” diadakan di lapangan STMIK AMIKOM Yogyakarta.

SYAWALAN BERSAMA MAHASISWA
Selain itu juga, Rabu (31/10), di STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan syawalan bersama mahasiswa. Berbeda dengan syawalan sebelumnya, syawalan kali ini adalah yang pertama bersama mahasiswa AMIKOM. Sekitar pukul 18.00 - selesai, acara diisi dengan ramah tamah dan ikrar syawalan. Selaku Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta, DR. M. Suyanto mengisi sambutan ceramah dan ikrar syawalan. Sambutan juga diisi oleh Putre, Selaku Ketua Senat Mahasiswa. Selain itu juga Drs. M. Idris P., MM selaku PUKET III mengatakan bahwa mahasiswa AMIKOM adalah bagian yang tidak terpisah dengan AMIKOM diharapkan muncul sinergi positif antara mahasiswa dengan dosen, maupun karyawan yang ada.
Bookmark and Share Download berita PDF


"));