Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Mudik Kebangsaan 2007, Bareng Mahasiswa AMIKOM

06 Oktober 2007. Diposting oleh
Tinggal beberapa hari lagi hari raya Idul Fitri. Banyak sebelum hari H sebagian masyarakat yang sudah melakukan tradisi pulang kampung atau mudik. Dengan beberapa versi alasan mereka yang berbeda-beda, seperti ingin bertemu sanak keluarga atau hanya sekedar melakukan tradisi.

Seperti halnya STMIK AMIKOM Yogyakarta, sebagian mahasiswa dari luar Yogya melakukan pulang kampung. Ada juga beberapa mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta ikut mudik gratis karena ingin irit dan tidak mengeluarkan biaya. Rida salah peserta yang ikut, mengatakan bahwa mudik gratis kali ini terdapat jalur lintas timur. Selain itu ia juga mengatakan ingin irit dan bisa bareng teman-teman yang lain. Tidak jauh berbeda dengan Aal dan Otoy, mahasiswa baru semester 1 STMIK AMIKOM Yogyakarta, ikut mudik gratis karena murah dan gratis. Berbeda dengan Rida, mereka mudik dengan tujuan ke jalur lintas timur, masing-masing tujuan ke Bogor dan Lampung.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan acara mudik gratis tujuan Jakarta dan Denpasar. Dengan tema “Mudik Kebangsaan 2007, Bareng Mahasiswa Amikom”, Sabtu (6/10), tujuan kali ini ada yang ke Denpasar atau jalur lintas timur. Dengan menyediakan 3 unit bus, 2 diantaranya tujuan ke Jakarta dan 1 ke Denpasar. [J/AD]
Bookmark and Share Download berita PDF


"));