Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Doa Bersama dan Tasyakuran di STMIK AMIKOM

07 September 2007. Diposting oleh
Penerimaan mahasiswa baru STMIK AMIKOM Yogyakarta tahun akademik 2007/2008 sudah berakhir. Total registrasi s.d 3 September 2007 adalah 1835. Penerimaan mahasiswa baru periode ini jumlahnya cukup besar dan meningkat dibanding dengan periode sebelumnya. Ini merupakan amanah diberikan kepada AMIKOM untuk dijaga dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada mahasiswa. Demikian sambutan Drs. Muhammad Idris Purwanto, MM selaku Ketua PPMB STMIK AMIKOM Yogyakarta. Oleh karena itu diadakan tasyakuran dengan doa bersama selain wujud syukur juga agar terhindar dari musibah baik lahir maupun batin.

Drs. Edy Musyoffa di tengah-tengah acara dalam ceramahnya juga mengatakan bersyukur dalam kontek AMIKOM, bagaimana AMIKOM lebih professional melayani mahasiswa sesuai dengan kemampuan di bidang masing-masing. Ia juga mengungkapkan bahwa ada 3 syukur yaitu Asy-Syukru bil Qolbi (syukur dengan hati), Asy-Syukru bil Lisan (syukur dengan lisan), Asy-Syukru bil Arkan (syukur dengan perbuatan).

Acara dengan tujuan Tasyakuran Kamis (6/9), di Masjid STMIK AMIKOM Yogyakarta ditutup dengan doa bersama. Dengan mensyukuri anugrah karena meningkatnya jumlah penerimaan mahasiswa baru STMIK AMIKOM Yogyakarta tahun akademik 2007/2008. Diharapkan setiap lapisan yang terkait dapat saling melayani agar kegiatan perkuliahan dapat terlaksana sebaik-baiknya. [j/ad]
Bookmark and Share Download berita PDF


"));