Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

HARI TERAKHIR PPM DITUTUP DENGAN AJANG KREATIFITAS

30 Augustus 2007. Diposting oleh
Berbeda dari tahun sebelumnya, PPM (Penggalian Potensi Mahasiswa) kali ini diselenggarakan selama 3 hari. Ospek Mahasiswa versi AMIKOM tersebut lebih menonjolkan kepada potensi mahasiswa itu sendiri. Bagaimana menggali dan mengembangkan kemampuan dan jati diri yang ada. Selasa (28/08/07), acara berlangsung di halaman STMIK AMIKOM Yogyakarta diikuti sekitar 1700 mahasiswa.

Saat ditemui di sela-sela kesibukannya selaku ketua panitia PPM, Ayun mengatakan bahwa PPM berbeda dengan Ospek mahasiswa pada umumnya. Selain karena ingin berbeda dengan Ospek pada Perguruan Tinggi lainnya, ia berharap dengan adanya PPM maka dapat menggali potensi mahasiswa. Ditambahkan pula bahwa sertifikasi PPM lebih berharga di dunia kerja nantinya dibandingkan dengan Ospek.

Dikatakan oleh Ayun, PPM yang pada tahun sebelumnya 2 hari kini menjadi 3 hari dikarenakan waktu yang dibutuhkan untuk PPM kurang. Dengan mengangkat tema ”Explore Your Own To Be The Best”, merupakan bentuk agar kembangkan segala yang ada dalam diri. Akan muncul generasi yang dapat membangun bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik dan maju.

Kamis (30/08/07), hari terakhir PPM diadakan unjuk kreatifitas. Selain diisi dari perwakilan UKM dan bintang tamu yang ada di STMIK AMIKOM Yogyakarta, juga diisi oleh perwakilan beberapa kelompok peserta PPM.
[j/ad]
Bookmark and Share Download berita PDF


"));