Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

Audiensi dengan Executive Producer Hollywood (6/8)

08 Maret 2019. Diposting oleh humas

Pada tanggal 29 Januari 2019, Rektor Universitas Amikom Yogyakarta,  Prof. Dr. M. Suyanto, MM bertemu dengan beberapa Executive Produser di Hollywood, Seperti Manu Gargi (produser dan sutradara Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011), Silence (2016), dll), Joey McFarland (Executive Producer Red Granite, Produser The Wolf of Wall Street (2013), Horns (2014), dll), dan Michael Pearce (Executive Producer and Digital Platform),. Ketiga sosok ini sendiri sudah lama malang melintang dalam dunia perfilman di Hollywood.

 

Dalam pertemuan dengan Manu Gargi., Prof. Suyanto mendapat banyak saran untuk memproduksi film baik film animasi maupun film live-action, yang memiliki kualitas standar Hollywood namun dengan biaya yang efisien. gargi juga akan membantu mendistribusikan film Indonesia ke pasar seluruh dunia, terutama untuk jalur diluar Box Office. Selain itu, dia juga menjajaki kerjasama untuk Co Produksi di beberapa project filmnya, baik animasi maupun Live Action, di masa mendatang.

 

Masih di Hari yang sama, Prof. Suyanto bertemu dengan Michael Pearce di Hollywood. Pearce memberikan apresiasi terhadap pencapaian Film November 10th di tingkat internasional. Beliau menyampaikan bahwa distributor jenis kedua di kenal sebagai Outside Box Office, seperti Paltform film berbasis digital (Netflix, Amazon, Hulu dsb.) akan terus berkembang yang merupakan peluang pasar baru bagi film Indonesia yang tidak dapat masuk ke Cinema Hollywood. Beliau juga akan membantu menyambungkan agar Film dari MSV Studio dapat tayang di platform tersebut. Untuk Platform Amazon sendiri, sudah bisa ditontin melalui layanan Amazon Prime Video yang bisa dinikmati di 200 negara termasuk Indonesia. Untuk Platform Netflix, Film November 10th akan ditindaklanjuti agar dibeli hak siarnya oleh perusahaan layanan streaming terbesar di dunia ini.

 

Selanjutnya, Prof. Suyanto Bertemu pula dengan Executive Producer Red Granite dan Produser film nominasi Oscar, The Wolf of Wall Street (2013), Joey McFarland. Terkait dengan distribusi, Red Granite sendiri bermitra dengan salah satu perusahaan film terbesar di dunia, Paramount Pictures. Dalam pertemuan tersebut, Joey McFarland juga akan ikut membantu agar film Indonesia dapat di distribusikan oleh Paramount Pictures.

Bookmark and Share Download berita PDF


"));