Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

343 orang Mahasiswa dan alumni Universitas Amikom Yogyakarta mengikuti agenda mudik bareng ke Sumatera, NTB, NTT, dan Sulawesi

27 Mei 2019. Diposting oleh humas

343 orang Mahasiswa dan alumni Universitas Amikom Yogyakarta mengikuti agenda mudik bareng Amikom untuk tujuan Sumatera, NTB, NTT, dan Sulawesi. Untuk pemberangkatannya sendiri dilakukan melalui universitas Amikom Yogyakarta pada tanggal 24 Mei 2019 untuk Tujuan Sulawesi dan Maluku, serta pada tanggal 25 Mei 2019 untuk Tujuan Sumatera, NTB, dan NTT. Dalam Mudik Kebangsaan ini, Universitas Amikom Yogyakarta menyiapkan 9 Armada, dengan Rincian :

  1. 2 Bus dengan Tujuan Lampung (Total Peserta 88 Mahasiswa)
  2. 1 Bus dengan Tujuan Palembang (Total Peserta 44 Mahasiswa)
  3. 2 Bus dengan Tujuan Bengkulu (Total Peserta 80 Mahasiswa)
  4. 1 Bus dengan Tujuan Jambi (Total Peserta 44 Mahasiswa)
  5. 1 Bus dengan Tujuan Riau (Total Peserta 44 Mahasiswa)
  6. 1 Bus dengan Tujuan NTB dan NTT (Total Peserta 30 Mahasiswa)
  7. 1 Mini Bus dengan Tujuan Sulawesi (Total Peserta 13 Mahasiswa)

 

Agenda mudik bareng ini merupakan agenda rutin yang sudah diadakan oleh Amikom sejak tahun 2005, Gagasan mudik bersama ini bermula dari rasa empati pihak kampus melihat banyak mahasiswa yang tidak bisa pulang ke kampung halaman. Saat itu, mudik gratis amikom diawali dengan tujuan ke Jakarta dan Surabaya hingga saat ini sampai ke luar jawa. Melalui agenda Mudik Bareng Amikom 2019 ini, diharapkan kebersamaan antar mahasiswa dan lembaga bisa semakin kokoh, sehingga ke depan mampu bersama-sama membesarkan Universitas Amikom Yogyakarta.

 

Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. Dr. Suyanto, MM., berharap para peserta mudik bisa sampai kampung halaman dengan selamat.


"Semoga selamat dan bisa bertemu dengan orang tua. Setelah itu sampaikan salam saya kepada bapak ibu, mudah mudahan beliau diberikan keberkahan dan umur panjang, sehingga bisa menemani anda besok, ketika menyelesaikan kuliah di Amikom," imbuhnya.

 

 

Create by : amikomjogja Creator Content

Pers Release dan Dokumentasi : bit.ly/amikomnews033


Bookmark and Share Download berita PDF


"));