Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

KUNJUNGAN SMK N 3 TASIKMALAYA DI STMIK AMIKOM

27 Februari 2007. Diposting oleh
STMIK AMIKOM bukanlah satu satunya kampus dibidang Informatika, namun namanya telah dikenal diberbagai tempat. Dengan slogan UNGGUL DALAM TREND TEKNOLOGI INFORMASI mampu menarik minat siswa untuk berkunjung ke STMIK AMIKOM.

Selasa, 27 Februari 2007 lagi - lagi STMIK AMIKOM dikunjungi para generasi muda yang antusias dengan dunia Informatika. Tidak heran, dunia Informatika memang sangat menjanjikan untuk peluang kerja dimasa datang. SMK N 3 Tasikmalaya yang merupakan sekolah kejuruan dibidang seni rupa berkunjung di STMIK AMIKOM dengan tujuan untuk mengenalkan para siswa pada dunia perguruan tinggi yang relevan dengan program keahlian DKV. Bertempat di ruang Citra, peserta yang berjumlah 20 orang lebih tampak bersemangat menyaksikan karya animasi dan sedikit pengenalan serta penjelasan seluk beluk teknologi teknologi informasi.


Menurut Dani Alim siswa kelas 2 yang mengambil kejuruan Design komunikasi visual (DKV) mengemukakan kegirangannya untuk mempelajari lebih dalam tentang dunia informasi ini pertama kalinya saya study tour, dan saya sangat senang. Ternyata banyak yang harus dipelajari. Tadinya saya tidak pernah tahu proses pembuatan kartun. Ya tahunya Cuma nonton.. saat ditanya mengapa lebih memilih jogja (AMIKOM) disbanding bandung. Dani mengemukakan bahwa ini sudah anjuran sekolah. Saat diklarifikasi dari ketua pelaksana dari SMK N 3 Tasikmalaya. Beliau mengemukakan saya kira semua orang sudah tahu bahwa jogja merupakan kota pendidikan. Banyaknya Universitas dan Perguruan Tinggi sudah pasti banyak pilihan. Dengan cara ini siswa siswi akan lebih mengenal potensi kedepan untuk memperoleh pendidikan dan keahlian. AMIKOM saya rasa telah berkompeten untuk mengungguli Universitas dan Perguruan Tinggi dibidang Informatika . (ar~)
Bookmark and Share Download berita PDF


"));