Info Kampus
Sosial Media

Awards
BERITA

DIKLAT JURNALISTIK: CREATIVE STUDENT FROM ORGANITATION

26 Januari 2007. Diposting oleh
Kegiatan mahasiswa berenten mewarnai kampus setelah ujian akhir semester. Tidak disangka antusias mahasiswa Amikom relatif sedikit dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh keterbatasan waktu yang dimiliki organisasi mahasiswa ( ORMA ) dalam melakukan persiapan untuk sebuah kegiatan. Mungkin juga dengan publikasi yang kurang baik antara ORMA dengan mahasiswa. Rabu, 23 Januari 2007 salah satu UKM yang membidangi seputar Informasi dalam hal ini UKM Jurnalistik mengadakan workshop guna melatih para mahasiswa menjadi Jurnalis yang handal.

Dalam pelatihan tersebut mahasiswa diajarkan materi materi yang berhubungan dengan kejurnalistikan misalnya Kewartawanan, Fotografi, layout Design, dan Mental Spirit Organitation. Mahasiswa akan diberikan bekal untuk mengembangkan bakat sehingga dapat menunjukkan karya karya terbaik dan kreativitas dalam bidang jurnalistik. Pelatihan tersebut akan berlangsung dua hari disertai Hanting berita diluar kampus STMIK Amikom.

Panitia sendiri mengaku bahwa untuk menggalang atau mensukseskan Acara tersebut harus berpikir keras. Pasalnya selain mereka harus memikirkan ujian, mereka juga dituntut untuk melaksanakan kegiatan. kami juga mahasiswa yang ingin lulus, tapi kami juga anggota organisasi yang ingin mengembangkan Amikom lewat kegiatan kegiatan tutur salah satu Panitia penyelenggara. Dalam minggu ini ada juga kegiatan kegiatan oleh UKM lain seperti DIKLATSAR XIII ( MAYAPALA), DIKLAT (Teater MANGGAR) yang pada dasarnya membina dan melatih mahasiswa kedalam lingkup organisasi sesuai dengan visi dan misi masing masing Organisasi.(ys)
Bookmark and Share Download berita PDF


"));